Yenny Wonder Girls’ menceritakan Pengalaman Pertamanya Mencium Changmin 2AM

 


Wonder Girls 'Yenny, yang membintangi drama musikal' Three Musketeers ', mengungkapkan bahwa mencium Changmin 2AM, tidak buruk sama sekali!

Yenny berkata dengan senyum cerah, "Ada adegan ciuman dalam musikal. Karena itu adalah pekerjaan saya, saya bekerja keras untuk hal itu. Saya tidak melakukannya dengan benar selama l biasa,atihan tapi saat latihan hari lain, aku benar-benar melakukan adegan itu untuk pertama kalinya dengan Changmin oppa. Tapi berbeda dari apa yang telah saya pikirkan, itu benar-benar terasa cukup alami. "

 
Sebagai
' Constance' yang dicintai  dalam musikal, Yenny juga akan bermain dengan idola laki-laki lain seperti Jun.K 2PM, Kyuhyun Super Junior, dan aktor musikal Park Jin Woo. Dari semua bintang pria, dia telah lebih dulu mengenal Jun.K dan Changmin sebagai labelmates, Anda bisa membayangkan kecanggungannya saat dia akan berakting dengan mereka, dan bahkan membentuk hubungan cinta!

Tapi, dia melupakan kecanggungannya sendiri,karena dia  menemukan bahwa para pemuda itu sekarang yang berakting agak pemalu. Ketika diminta untuk memberikan pesan kepada  rekan-bintang
prianya, Yenny menyatakan, "saya beakting penuh percaya diri, tapi Anda oppa-oppa tampaknya cukup malu tentang hal itu. Meskipun kami memiliki hubungan oppa-dongseng yang normal dan dekat, marilah kita mencoba menjadi pasangan yang penuh kasih. Silakan mencintaiku dengan nyaman, " membawa tertawa.




Source + image(s): Sports Seoul via Naver
allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments