Yoon Shi Yoon Tak Mau Lihat Episode Akhir Serialnya dan Park Shin Hye 'Flower Boy'

 
 


Yoon Shi Yoon rupanya memiliki kebiasaan yang cukup unik saat membintangi serial-serialnya. Bintang "Bread, Love and Dreams" ini mengaku tak pernah menonton episode akhir semua serial yang ia bintangi. Kali ini saat membintangi "Flower Boy Next Door" bersama Park Shin Hye, Shi Yoon pun melakukan kebiasaannya untuk tidak menonton episode akhirnya.

"Aku tak akan melihat episode akhirnya hari ini. Aku memang tak pernah melihat episode akhir serial manapun yang aku bintangi," ujar Yoon Shi Yoo. "Aku tak sanggup melihatnya. Episode akhir membuatku merasa semua ini telah berakhir."

"Aku memberikan yang terbak untuk karakterku di serial ini," tambahnya. "Jadi aku tak ingin merasakan akhir dari serial ini."

Meski tak melihat episode akhir serialnya, Shi Yoon mengaku telah memberikan yang terbaik saat memerankan karakter Enrique Geum. Karena itulah, ia berharap masyarakat masih setia menonton serial "Flower Boy Next Door" sampai akhir.

"Kalau aku tidak bermain di serial itu, aku pasti merasa episode akhirnya akan sangat menari. Tetapi apapun ending serial yang aku bintangi, aku selalu merasa sedih," ungkapnya. "Mungkin itu terdengar tidak bertanggung jawab, tapi sebenarnya aku selalu memonitor aktingku sampai akhir. Aku berusaha menampilkan aktingku dengan baik hingga episode terakhir. Jadi cintailah serial ini sampai akhir."

"Flower Boy Next Door" diadaptasi dari serial kartun populer Korea Selatan yang berjudul "I Peep at Him Everyday". Diceritakan seorang gadis yang penyendiri bernama Go Dok Mi selalu memperhatikan tetangganya yang tampan. Namun suatu hari, aksinya ini diketahui oleh adik tetangganya, Enrique dan membuatnya salah paham. Meski sempat bersiteru awalnya, tapi lambat laun keduanya menjadi semakin dekat dan membuat tetangga Dok Mi yang lain, Oh Jin Rak menjadi cemburu. Serial ini merupakan franchise dari dua serial populer "Flower Boy Ramyun Shop" dan "Shut Up: Flower Boy Band" yang sukses beberapa waktu lalu. Selain Park Shin Hye, bintang-bintang yang akan ikut memeriahkannya antara lain Kim Ji Hoon, Park Soo Jin, Kim Yoon Hye dan Go Kyung Pyo. "Flower Boy Next Door" ditayangkan di stasiun tvN dan telah memasuki episode terakhirnya.

 
 
 
 
 
wowkeren

Comments