GIVE AWAY ULANG TAHUN INISAJAMO YANG KE 4

Haii  teman-teman IniSajaMo...

Di ulang tahun yang ke 4 ini , IniSajaMo mau memberi hadiah yang pasti bikin kamu gak bisa menolaknya..apa itu ? Ini dia..

SHINee - Chapter1 Dream Girl:The Misconception Of You



 
Package :
CD
64 pages photobook

Tracklist :
1. Spoiler
2. Dream Girl
3. 히치하이킹 (Hitchhiking)
4. Punch Drunk Love
5. Girls, Girls, Girls
6. 방백 (Aside)
7. 아름다워 (Beautiful)
8. 다이너마이트 (Dynamite)
9. Runaway



Ini CD asli lho...kalau kamu beli harganya paling murah  sekitar Rp.180.000,- 

Tapi karena IniSajaMo lagi berulang tahun IniSajaMo akan memberikannya pada kalian yang beruntung dengan mengikuti Give Away Ulang Tahun IniSajaMo yang ke 4.

Cara mengikuti...


1. Follow blog IniSajaMo ( http://inisajamostory.blogspot.com/), LIKE halaman Facebook  IniSajaMo ( https://www.facebook.com/IniSajaMo )  dan follow Twitter IniSajaMo 
( https://twitter.com/IniSajaMo). Wajib bagi yang belum melaksanakan ke 3 hal tersebut, jika tidak akan didiskualifikasi.


2. Bila sudah LIKE dan Follow , Share dan Mention Link mengenai Give Away Ulang tahun blog IniSajaMo masing-masing sebanyak minimal 12x ke FB dan Twitter teman-teman kamu.


3. Jawablah pertanyaan ini :
" Seperti Apakah ‘Dream Girls’ SHINee? "


4. Jawaban dikirim melalui Email inisajamo@gmail.com dengan Judul; Give Away Ulang Tahun IniSajaMo ke 4. bersama link tempat kamu menshare link blog IniSajaMo.


6. Jawaban ditunggu hingga tanggal 25 Maret 2013 Pukul 22.00 WIB.

7. Pengumuman Pemenang tanggal 28 Maret 2013 . 

8. IniSajaMo akan memilih 2 pemenang  dan Pemilihan pemenang  berdasarkan nama email masuk yang paling banyak mencantumkan daftar link yang ia share dan mention.
Jadi makin banyak kamu mencantumkan daftar share dan link IniSajaMo yang sudah kamu bagi maka kesempatan untuk menang semakin besar.




Selamat mengikuti...


 

Comments

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo