Hadiah Romantis Kwanghee Membuat Sunhwa Menangis di WGM


Kwanghee’s Romantic Gift Makes Sunhwa Cry on WGM

Pada episode terbaru MBC "We Got Married," yang ditayangkan pada tanggal 30 MaretKwanghee, Sunhwa, Go Joon Hee, dan Jung Jinwoon pergi kencan ganda.

Selama tamasya, Go Joon Hee menunjukkan minat pada sebuah cincin di jari kelingking Kwanghee . Ketika Sunhwa mengatakan, "Banyak orang memakainya saat ini," Namun
Kwanghee mengejutkan semua orang dengan menyatakan, "Ini sebenarnya untuk Sunhwa."

Dulu, Sunhwa pernah mengatakan bahwa ia ingin mendapatkan cincin, dan Kwanghee telah mengingat keinginannya itu. Saat ia menaruh cincin di jari Sunhwa, ia memintanya untuk membaca ukiran di dalamnya. Ketika Sunhwa melihat, di dalam cincin tertulis pernyataan sederhana, "Aku menyukai kamu."

Karenatulisan itu membuat
Sunhwa menangis , Kwanghee menjelaskan, "Saya menulis 'aku menyukaimu' daripada 'Aku mencintaimu,' karena tampaknya lebih romantis dan penuh harapan. Saya ingin menyimpan 'I love you' untuk nanti. "

Sunhwa setuju saat ia menjawab, "Saya lebih suka 'aku menyukaimu' juga pada saat ini. Ini memberikan kemungkinan kuat dari cinta di masa depan. "


 


Source :Soompi
Trans Ind : IniSajaMo

Comments