Hotel Milik Junsu JYJ di Jeju Hampir Selesai Dibangun

 



Beberapa waktu lalu diketahui bahwa Xiah Junsu JYJ memiliki investasi tanah di pulau Jeju. Dia atas tanah tersebut dibangun hotel dan kini sudah hampir selesai pembangunannya.

Pada 2011 lalu Junsu mendapat ijin membangun hotel di Gangjeong-dong, Seogwipo-si. Hotel tersebut akan dinamai Jeju Toscana Family Hotel dan ayah Junsu yang akan mengelolanya. Sebagian besar bagian hotel hampir selesai dan 23 Maret lalu Junsu menghadiri pembukaan awal di sana.

Hotel ini dibangun dengan luas yang lebih lebar dari rencana semula. Bangunan tersebut memiliki 4 lantai dan basement. Kabarnya Junsu merogoh kocek pribadi USD 13,5 juta (sekitar Rp 131 miliar) untuk mendanai pembangunannya.

Pihak real estate mengaku senang berpartner dengan Junsu dalam pembangunan ini. Dengan adanya nama populer terhubung dengan hotel akan sangat menguntungkan untuk bisnis.

"Idol Hallyu Junsu terkait erat dengan hotel ini, jadi jika JYJ memiliki acara di hotel ini maka bisa meningkatkan kedatangan turis," ucap juru bicara real estate. "Maka bisnis di sekitarnya pun akan ikut terangkat dan Junsu ikut membantu membuat nama kota ini terkenal."

wk/IniSajaMo

Comments