Jackie Chan dan Siwon Super Junior Selesaikan Misi di 'Running Man'

 


Kehadiran Jackie Chan dan Choi Siwon Super Junior di acara "Running Man" menjadi salah satu momen yang dinanti para penggemarnya. Saat tampil di acara tersebut, berbagai macam kejadian seru terjadi dengan melibatkan Jackie Chan dan Siwon. Salah satunya adalah berbagai macam kejutan yang disuguhkan oleh Jackie Chan.

Di episode tersebut, kedatangan Jackie sempat mengejutkan bintang-bintang lainnya termasuk Siwon. Tak hanya itu, Jackie Chan ternyata mampu menggunakan bahasa Korea dan membuat yang lain tak menyangka. Jackie dan Siwon juga sama-sama menunjukkan kemampuan terbaik mereka untuk menyelesaikan misi di acara "Running Man".

Bahkan, kabarnya Siwon memegang peranan penting di kompetisi terakhir acara tersebut. Tak hanya keseruan-keseruan, sejumlah kejadian lucu juga menghiasi acara "Running Man" kali ini.

"Running Man" episode spesial Jackie Chan dan Siwon ini akan ditayangkan di SBS pada 3 Maret mendatang. Saat ini, Jackie Chan memang tengah sibuk mempromosikan film terbarunya, "Chinese Zodiac" di Korea Selatan

Comments