Jalani Wamil, Yoo Seung Ho Nangis Saat Menelepon Orangtua

 



Yoo Seung Ho mengejutkan publik ketika memutuskan menjalani wajib militer di usia yang sangat muda. Baru-baru ini ia mengaku tidak dapat menahan tangisnya saat menelepon orangtuanya dari kamp militer. Hal itu diungkapkannya melalui postingan di fancafe resmi.

"Saat aku menulis diary aku diberitahu dapat menggunakan telepon. Kepala batalion menyuruh kami untuk menelepon orangtua karena mereka tidak menerima email yang kami kirim. Aku pun menelepon selama 3 menit tapi susah tersambung," tulis Seung Ho. "Akhirnya telepon tersambung dan aku menanyakan apakah mereka menerima suratku."

"Aku tidak menyangka tiba-tiba saja jatah 3 menit itu habis, ternyata pendek sekali 3 menit. Aku ingin menangis tapi kutahan dan menyelesaikan teleponku," lanjutnya. "Air mataku keluar saat teleponnya kututup. Aku berusaha menahannya tapi gagal juga. Itu adalah 3 menit paling bahagia dalam hidupku."

Selain itu Seung Ho juga menceritakan kegiatan sehari-harinya di kamp. Ia menjemur kasur dan selimut, mencuci di depan petinggi militer dan disuntik tetanus. Bintang serial "I Miss You" ini mengaku paling gembira saat makan.

 
 
 
 
 
wk/IniSajaMo

Comments