Kyuhyun SuJu Buktikan Popularitasnya Melalui Foto Changmin TVXQ

 
 



Kyuhyun kembali menunjukkan keusilannya saat mengunggah foto Max Changmin TVXQ di Twitter-nya. Maknae Super Junior itu berseloroh ia senang bisa menunjukkan popularitasnya melalui foto itu. Lho apa hubungannya?

Dalam foto tersebut tampak Changmin berdiri di depan fans dan awak media. Meski terlihat tak ada yang aneh namun yang dimaksut Kyuhyun adalah banner raksasa yang jadi latar belakang Changmin. Rupanya banner itu adalah iklan milik Kyuhyun di Thailand.

"Ini dia. Akhirnya aku memiliki sesuatu yang bisa kubanggakan pada Shim Changmin," tweet Kyuhyun pada 27 Maret. "Hyung memang benar-benar orang yang seperti itu."
Foto Changmin dengan banner iklan Kyuhyun itu diambil di Digital Gateway Siam Square di Bangkok. Changmin berada di sana bersama U-Know Yunho untuk promosi sebagai endoser kosmetik Missha.

Dari beberapa fancam dan foto fans tampaknya Changmin yang memiliki ide berpose bareng iklan snack tersebut. Saat acara berlangsung ia terlihat tak bisa menahan tawanya melihat banner yang terletak di depan lokasi. Bintang serial "Paradise Ranch" itu kemudian memanggil manajernya lalu berbicara singkat dan memintanya memotretkan.




WK/IniSajaMo

Comments