Latar Belakang Keluarga Kwanghee Menarik Perhatian

 
 
Episode terbaru tvN 'E News' menampilkan latar belakang keluarga yang mengejutkan. Kwanghee ZE:A ternyata lahir dari seorang ayah yang berkerja sebagai PNS dan ibunya adalah mantan suster. Kedua orangtuanya sangat perhatian dengan pendidikan Kwanghee.

Sebelumnya, Kwanghee menarik perhatian karena berkata, "Ketika aku masih kecil, aku melakukan sambungan telepon dengan guru orang asing langsung dan menonton film animasi luar negeri tanpa terjemahan bahasa Korea untuk melatih bahasa Inggrisku. Juga, ekstrakurikuler yang aku ikuti termasuk seni, piano, dan Taekwondo." Selain itu, keluarga Kwanghee diketahui bekerja dalam bidang dengan pendidikan tinggi seperti professor dan jurnalis.

Netizen berkomentar, "Latar belakang keluarga Kwanghee tidak seperti yang aku duga", "Sekarang aku melihat kenapa latar belakang keluarga Kwanghee menarik banyak perhatian", "Sejujurnya, aku sedikit cemburu dengan keluarganya", dan "Jadi bakat Kwanghee datang dari semua anggota keluarganya?" 
 
 
Soompi via TopKpop

Comments