Lee Min Ho Akan Bermain Dalam Drama Baru ‘Heirs’

 

Lee Min Ho akan kembali ke layar kecil melalui sebuah drama SBS baru berjudul ‘Heirs‘(judul sementara)!

‘Heirs‘ akan menjadi sebuah drama 20-episode dan telah menggelitik minat para penggemar dengan mengungkapkan daftar top- penulis dan sutradara, Kim Eun Sook dan
PD Kang Shin Hyo , serta pemeran utamanya yakni Lee Min Ho.

Lee Min Ho berbagi, "Seperti yang saya biasanya menonton produksi penulis Kim, saya ingin benar-benar bekerja dengan dia dan keinginan saya dipenuhi melalui kesempatan ini. Bekerja dengan penulis dan sutradara yang saya hormati, saya pikir itu akan menjadi produksi yang berarti. "

Perusahaan produksi drama juga menyatakan, "Lee Min Ho dikonfirmasi untuk memainkan utama pria dan kami sedang mengerjakan pemeran utama wanita."

Sementara itu, Lee Min Ho akan bertemu penggemar melalui tur-10 kota di seluruh Asia yang di mulai di Korea pada 25 Mei!







Source :allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments