Lee Seung Gi Kehilangan Berat Badan 3 Kg Karena Peran di 'Gu Family Book'

 
 

Lee Seung Gi membintangi serial baru "Gu Family Book" bersama Suzy miss A. Di sana ia harus menjalani berbagai adegan action. Rupanya gara-gara itulah berat badan Seung Gi turun hingga 3 kg.

"Aku memutuskan untuk berakting di serial ini karena percaya sepenuhnya dengan penulis naskah," ungkap Seung Gi. "Aku belajar action secara khusus dan berlatih menunggang kuda sehingga aku bisa merasa dekat dengan karakter yang kuperankan."

"Aku berusaha semirip mungkin dengan karakterku dari segi penampilan fisik. Aku ingin terlihat gesit jadi aku latihan di pelatihan action," lanjut Seung Gi. "Aku kehilangan berat badan 3 kg. Untuk serial ini aku tidak ingin menjadi Lee Seung Gi."

Seung Gi memerankan pria separuh manusia-separuh binatang bernama Choi Kang Chi di "Gu Family Book" ini. Ia mengaku banyak kekhawatiran karena ini serial setting kerajaan yang pertama baginya. Pasalnya penonton serial saeguk sudah memiliki mindset sendiri sehingga Seung Gi khawatir tidak bisa memenuhi harapan itu.

Rencananya, "Gu Family Book" akan tayang mulai April di stasiun MBC menggantikan serial "The Horse Doctor". Serial ini juga turut dibintangi Lee Yeon Hee, Choi Jin Hyuk, Jung Hye Young, Lee Yoo Bi dan Kim Hye Won. Naskahnya ditulis oleh Kang Eun Kyung, yang juga merupakan penulis naskah serial "Glory Jane" ("Man of Honor") dan "Bread, Love, and Dreams".

wk/inisajamo

Comments