Leeteuk Berharap Member SuJu Rasakan Kehilangan Dirinya

 


Saat ini Leeteuk tengah menjalani wajib militer yang membuatnya absen dari kegiatan Super Junior. Mengingat hal itu membuat Leeteuk berharap saat ini member SuJu lainnya merasa kehilangan sosoknya.

Dalam sebuah acara tvN, Leeteuk diwawancarai bersama Sangchu Mighty Mouth. Di sana ia menyinggung tentang tur "Super Show 5" yang sudah dimulai tanpa dirinya. Leeteuk pun memuji kekompakan para member namun mengingatkan mereka untuk tidak melupakannya.

"Kalian melakukannya dengan hebat meski tanpa aku. Jujur saja, kadang aku berpikir kalian bisa melakukannya dengan tidak sebaik itu," ucap Leeteuk. "Tapi aku harap kalian dapat sedikit rileks dan mengingat tempat kosong yang kutinggalkan."

Leeteuk juga mengirim pesan untuk Yesung terkait jadwal masuk wamil yang sebentar lagi. Ia menenangkan Yesung bahwa menjalani wamil tidak seburuk dugaan. Beberapa waktu lalu Leeteuk juga sempat mengirimkan ucapan semangat pada rekannya itu.

"Aku merasa tidak enak padamu Yesung," lanjut pasangan Kang Sora di 'We Got Married' ini. "Tapi sekali kamu berada di sini nanti, kamu akan menemukannya tidak semengerikan dugaanmu."

 
 
 
 
IniSajaMo

Comments