Mengapa idola-idola SM sering terkena skandal pacaran ?

 


Kenapa ya artis-artis SM Entertainment sering terkena skandal pacaran ?

Di sebuah komunitas online, beberapa netizen Korea menjawab pertanyaan tersebut dengan judul, "Alasan mengapa idola-idola SM terkena banyak skandal pacaran". Alasannya, menurut sang netizen, ini semua karena Produser Eksekutif SM, Lee Soo Man mengizinkan artisnya untuk saling berpacaran.

Dalam postingan tersebut, netizen juga menambahkan beberapa potongan gambar dari tayangan MBC 'Golden Fishery- Radio Star' tanggal 9 dimana mantan member S.E.S, Shoo dan Heechul Super Junior berbicara tentang berpacaran di dalam agensi. Di acara tersebut keduanya mengkonfirmasi bahwa pimpinan mereka, Lee Soo Man sangat mendukung untuk pacaran di dalam perusahaan.

MC Yoon Jong Shin bertanya pada Heechul, "Apakah ada juga yang pacaran diluar agensi?" Heechul menjawab, "Apakah orang-orang biasanya tidak pacaran didalam perusahaan?"

Lalu MC Kim Gu Ra berkomentar, "Mereka berpacaran didalam dan diluar perusahaan", Shoo mengatakan sesuatu yang mengejutkan, "Sebenarnya, perusahaan mendukung untuk berpacaran didalam perusahaan."

Ketika MC terkejut dan ragu, Heechul membenarkan dengan mengambil kata-kata Lee Soo Man, "Ya, pacaran didalam perusahaan itu lebih baik. Itu lebih nyaman untuk kami dan jika skandal muncul kami bisa mengaturnya lebih baik."

Skandal pacaran didalam perusahaan SM yang terbaru adalah antara Changmin TVXQ dan Victoria f(x).Mereka terlihat seperti sedang makan bersama melalui bayangan sendok yang di-upload Victoria. SM berkata Changmin dan Victoria tidak hanya berdua namun ada juga staf yang ikut dengan mereka. Netizen tentu saja tidak semudah itu percaya.




Source : Soompi
Cre :TopKpop

Comments