NU’EST Merayakan 1 Tahun Debut Mereka Dihadapan 4,000 Fans Dikonser Solo Jepang

 
 
 
NU'EST baru saja merayakan 1tahun debut mereka .Kelompok ini mengadakan konser tunggal mereka  ‘NU’EST Debut 1st Anniversary Live Show Time’ di Zepp Diver City, Tokyo tanggal 15 dan dilakukan di depan 4.000 penggemar.

NU'EST membuka panggung dengan  “NU, Establish, Style, Tempo“, dan kemudian dilanjutkan dengan penampilan kuat mereka untuk Action“, “Hello Hello“ dan banyak lagi.

Para anggota juga memamerkan pesona masing-masing dan bakat melalui penampilan solo mereka. JR, Aron, dan Baekho membuat fan
gadis  pingsan sambil bernyanyi "Nothin 'On You". Para anggota juga memastikan untuk menyanyikan lagu-lagu Jepang untuk fans mereka dengan menampilkan Minhyun ke grup EXILE Jepang "Tada ... Aitakute" dan Ren yang menyanyikan "Loveless" Yamashita Tomohisa .

NU'EST mengakhiri konser dengan debut lagu
“Face“ mereka. Tapi setelah nyanyi“Beautiful Solo“.dan menggairahkan para fans 'untuk encore, anak-anak kembali meyanyika versi Jepang dari "Sandy" dan“Beautiful Solo“.

Meskipun mereka baru menyelesaikan konser mereka, itu tidak berarti mereka bisa istirahat  karena mereka akan  ke Thailand untuk berpartisipasi dalam 'Music Core'  khusus di Bangkok!
 
 
 
 
Source ;allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments