Seungyeon KARA mengaku ia kehilangan waktu tidur karena drama 'Jang Jung Ok, Hidup in Love'

 


Seungyeon KARA mengungkapkan bahwa dia gugup untuk perannya dalam ‘Jang Ok Jung, Living in Love‘.

Drama
‘Jang Ok Jung, Living in Love‘. mengadakan konferensi  pers pertama  pada tanggal 11 di SBS Ilsan Production Gyeonggido Center, di mana Seungyeon berkomentar, "Ini pertama kalinya saya berakting dalam drama sejarah, dan saya memainkan peran jahat. Aku punya film pertama saya hari ini. Aku benar-benar keluar di babak kedua, tapi hari ini saya syuting sebagian kecil untuk episode pertama. Aku sudah menunggu untuk syuting sejak saya memutuskan untuk bergabung dengan para pemain, tetapi harus jujur​​, itu benar-benar sulit. Saya merekamnya dengan kamera saya, tapi saya tidsk bisa memeriksa karena aku sangat gugup. Aku akan memeriksa di rumah dan praktek dan mempersiapkan. Aku merasa gugup tentang hal-hal terkecil seperti berjalan, tapi aku sedikit lebih lega karena saya tidak dimarahi selama syuting pertama. "

Pada perannya, ia berkata, "Saya berpikir keras tentang membintangi 
‘Jang Ok Jung, Living in Love‘. dan aku bahkan tidak bisa tidur. Tapi karena aku mulai, aku akan bekerja keras untuk menjadi seorang aktris yang orang bisa  menonton dengan nyaman. Dalam drama ini, Suk Bin dan Ratu In Hyun menjadi antagonis, yang berbeda dari biasanya. Saya pikir itu akan menyenangkan untuk melihat sisi baru. Aku akan percaya pada sunbaenims saya dan ikut bersama mereka. "

Dia juga setuju dengan kekhawatiran banyak pemirsa 'bahwa imagenya itu tidak cocok untuk drama sejarah,ia  mengatakan, "Bahkan saya berpikir bahwa jika wajah Seungyeon KARA ini keluar pada drama sejarah, itu akan menjadi aneh. Saya tahu penonton merasa seperti itu juga. Tapi aku akan bekerja keras, bahkan jika saya kurang, saya akan siap. "

‘Jang Ok Jung, Living in Love‘. dijadwalkan tayang perdana pada bulan April. Bagaimana menurut Anda Seungyeon akan lakukan?



Source: Newsen and Osen
allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments

  1. kebiasaan deh unnie yang satu ini.
    khawatir berlebihan.
    kamu bisa kok :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo