Siapa Ya Member Boygrup Yang Suka Sama Kakaknya Mir MBLAQ ?

 
 
 
Aktris Go Eun Ah mengungkapkan beberapa berita mengejutkan tentang artis idola, yang langsung menjadi berita utama.

Tanggal 25 Februari, sebuah episode 'Talk Club Actors' tayang dan Go Eun Ah mengaku, "Di salah satu album idola yang aktif saat ini, ada salah satu lagu yang ditulis untukku."

Berdasarkan Go Eun Ah, grup idola tersebut bukanlah MBLAQ, grup adik laki-lakinya Mir. Ketika ditanya apakah dia pernah berkencan dengan idola tersebut, dia menjawab, "Tidak. Dia menyukaiku namun aku tidak. Kami sudah berteman sejak kami masih kecil."

Dia berkata, "Dia bilang padaku bahwa dia menyukaiku namun aku ingin fokus dengan aktingku dan aku sedang berjuang dengan hal lain. Jadi aku menyingkirkan ponselku dan bahkan mengganti nomorku."

Go Eun Ah melanjutkan, "Suatu hari, aku menerima sebuah paket dirumah. Itu adalah album grupnya dan dia bilang padaku untuk mendengarkannya. Lagu tersebut menceritakan perasaannya ketika aku meninggalkannya dan apa yang dia harapkan di masa depan."

Dia mengungkapkan bahwa artis idola yang menyukai dirinya lahir di tahun 1988.

Dia berkata, "Melodi lagunya sangat sedih dan aku merasa bersalah saat mendengarnya."

Akhirnya, dia ditanya, "Apakah dia masih menghubungimu?" dia menjawab, "Kadang-kadang. Aku mendengar bahwa dia belum punya pacar bahkan sejak dia menyukaiku sampai sekarang." (ara/soo)

Menurut kalian, siapakah artis idola tersebut ?
 
 
 
 
Soompi/TopKpop

Comments