Suzy miss A Bikin Heboh Syuting Acara TV di Universitas

 


Popularitas Suzy miss A memang sudah tak diragukan lagi. Baru-baru ini, aktris serial "Dream High" itu membuat heboh para mahasiswa Universitas Kunkook. Rupanya, Suzy datang ke universitas itu untuk menjalani syuting acara stasiun MBC, "Section TV".

Saat melakoni syuting tersebut, sejumlah fans Suzy pun mengerubunginya untuk mengambil foto. Meski diserbu para fansnya, namun Suzy tetap tersenyum manis dan bersikap ramah pada semua orang. Ia bahkan sempat melamabai dan berfoto dengan penggemarnya.

Netizen yang melihat ini memuji keramahan Suzy ini. Mereka juga mengagumi penampilan Suzy yang selalu tampil cantik di setiap kesempatan.

"Mereka mahasiswa yang beruntung," komentar salah seorang netter. "Suzy terlihat sangat cantik seperti biasanya," ujar netizen lainnya. "Aku berharap dia datang ke universitasku," ujar fans yang lain.

Sekarang ini, Suzy juga tengah sibuk syuting serial barunya, "Gu Family Book". Di serial itu, Suzy dipasangkan dengan Lee Seung Gi dan berperan sebagai seorang ahli bela diri. Serial ini akan ditayangkan di stasiun MBC mulai awal April


wk/IniSajaMo

Comments