Trend 2013 : Lipstik Pink Artis Korea


Lipstick Korea

Selain menjadi trend dalam hal bermusik lewat hallyu wave alias demam K-Pop, Korea Selatan juga menjadi trend setter dalam beberapa aspek yang lain, di antaranya drama, teknologi dan yang sedang hot sekarang adalah fashion Korea. Akhir – akhir ini, aktris Korea yang bermain di drama – drama dengan rating tinggi lebih menyukai warna pink sebagai warna lipstik yang digunakannya. Sebagai contoh Kim Ha Neul dari drama Korea ‘A Gentleman’s Dignity’Yoon Eun Hye di drama ‘I Miss You’ dan yang paling gres adalah Song Hye Gyo di ‘That Winter, The Wind Blows’Pakai lipstik apa sih mereka?

1. Kim Ha Neul

Kim Ha Neul

Kim Ha Neul memilih untuk tampil elegan dengan memilih warna pink milik Viva Glam dari MAC. Selain identik dengan lipstik pink, Kim Ha Neul juga identik dengan warna merah di drama ini.


2. Yoon Eun Hye

Yoon Eun Hye

Sejak memerankan drama ‘I Miss You’ trend fashion Yoon Eun Hye menjadi trend setter anak muda di Korea. Lipstik pink yang digunakannya adalah Schiap dari NARS dengan warna neon pink. Kesan ‘nakal’ dan menggoda ada dalam lipstik ini.


3. Song Hye Gyo

Song Hye Gyo

Berbeda dengan Kim Ha Neul dan Yoon Eun Hye yang memilih warna terang untuk lipstiknya, Song Hye Gyo justru menyukai kesan natural dan kalem sehingga ia memilih warna pink lembut. Lipstik yang dipakai Song Hye Gyo adalah merk ‘Laneige Silk Intense Lipstick’ dengan warna Beige Chiffon. Song Hye Gyo adalah brand ambassador dari ‘Laneige’.


Nah, Anda suka yang mana? Kesan elegan Kim Ha Neul, menggodanya Yoon Eun Hye atau kalemnya Song Hye Gyo?






Credit  : http://gosipindonesia.info/trend-2013-lipstik-pink-artis-korea/

Comments