Yoon Shi Yoon Punya 2000 Lebih Buku Di Rumahnya


 Yoon Shi Yoon Owns Over 2000 Books at Home


Pada progream acara SBS"One Night of Entertainment TV"  yang ditayangkan pada tanggal 27 Februari, aktor Yoon Shi Yoon diwawancarai.

Ketika wartawan bertanya berapa banyak buku yang ada di rumahny, Yoon Shi Yoon menjawab, "Saya memiliki sekitar 2000 buku."

Yoon Shi Yoon menjelaskan, "Sejak saya masih kecil , saya selalu mencintai
buku. Ketika saya masih kecil, ibu saya pernah memakai kardus untuk digunakan sebagai rak buku sementara.

Ia melanjutkan, "Saya pikir saat itu bahwa ketika saya tumbuh, saya akan menghasilkan banyak uang sehingga saya bisa memiliki perpustakaan pribadi saya. Tidak seperti anak-anak lain yang ingin hal-hal seperti mobil, saya ingin mendapatkan salah satu kamar yang dipenuhi dengan buku-buku dan sebuah tangga untuk sampai ke puncak rak buku. "


Ketika wartawan juga bertanya tentang batas alkohol nya, Yoon Shi Yoon menjawab, "Saya bisa minum satu atau dua botol Soju." Reporter itu kemudian bertanya apakah dia punya kebiasaan saat dia mabuk, dan dia menjawab, "Saya  begitu energik sehingga saya membangunkan semua teman-teman saya. "

Akhirnya, wartawan bertanya, "Jika hidup Anda adalah sebuah buku seratus halaman, di mana menurut Anda hidup Anda sekarang?" Jawab Yoon Shi Yoon, "Saya pikir saya baru saja mulai. Saya ingin menjadi orang yang selalu berusaha untuk menjadi orang yang lebih baik. "




Source : Soompi
Trans Ind : IniSajaMo



Comments