Ailee dan Simon Bantah Berpacaran




ailee-simon_2

Penyanyi Ailee dan Simon, anggota DMTN menonton pertandingan baseball bersama-sama. Mereka muncul di stadion Jamsil di Seoul untuk menyaksikan pertandingan antara tim baseball LG dan Lotte.
Foto keduanya muncul di akun twitter Ailee dan menulis, “Aku menonton pertandingan baseball bersama kakak… Hwang Jae Kyun. Fightinggggggggg!!!”

Di belakang Ailee, terlihat wajah Hwang Jae Kyun dan seorang pria mengenakan masker. Pria itu adalah simon, anggota grup DMTN. Melihat foto ini, penggemar Ailee mulai menduga apakah idola mereka menjalin hubungan dengan Simon. Isu itu kemudian merebak sehingga kedua agensi langsung mengeluarkan pernyataan resminya.

“Simon hanyalah teman yang sudah seperti kakak bagi Ailee. Mereka pergi ke sebuah acara bersama teman lainnya,” tandas agensi Ailee.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh agensi Simon. “Simon ada di pertandingan itu juga bersama temannya Hwang Jae Kyung dan teman lainnya,” ujar agensi Simon.

“Mereka pergi beramai-ramai tetapi nampaknya orang salah duga karena hanya mereka berdua selebriti di kelompok itu, Mereka pergi bersama-sama karena mereka semua adalah teman,” lanjutnya.





source: allkpop, soompi
Credit :asiakoe

Comments