Baek Ji Young dan Jung Suk Won Umumkan Akan Menikah 2 Juni


 


Ratu ballad Baek Ji Young akhirnya mengungkap tanggal pernikahannya dengan Jung Suk Won. Sebelumnya mereka hanya mengumumkan akan menikah pada bulan Juni tanpa memberi kepastian tanggal. Rupanya pasangan yang sudah 3 tahun pacaran ini memutuskan menikah pada 2 Juni.

Keputusan tanggal 2 Juni tersebut dibuat oleh kesepakatan kedua belah pihak keluarga setelah mengadakan pertemuan. Namun untuk lokasi resepsi pernikahan Ji Young dan Suk Won belum diungkap oleh keluarga mereka.

"Baek Ji Young dan Jung Suk Won akhirnya mengkonfirmasi akan menikah pada 2 Juni," ucap jubir agensi Ji Young, WS Entertainment. "Namun lokasi acaranya belum diputuskan."

Ji Young mempublikasikan hubungan asmaranya dengan Suk Won pada 2011 lalu. Sejak itu keduanya kerap menunjukkan afeksi di depan publik dan sempat diisukan putus. Pelantun soundtrack "Secret Garden" ini juga berbicara formal pada kekasihnya meski ia lebih tua 9 tahun dari Suk Won.

Saat ini Suk Won sedang disibukkan syuting film "Battle of Yeonpyeong" yang direncanakan selesai pada Juni. Sedangkan Ji Young menyiapkan showcase di Jepang yang akan digelar 1 Mei mendatang.

Comments