G-Dragon Cedera, Daesung Dukung Konser Solo di Osaka

Salah satu personil , , memberikan dukungan pada sang leader yang mengalami cedera pergelangan kaki ketika konser solo di Osaka Kyocera Dome, Jepang, 27 April.

 

Daesung bergabung bersama Taeyang untuk menghibur di konser solo GD hari kedua.

Saat itu, Daesung dan Taeyang membawakan lagu "Bad Boy" dan "Fantastic Baby" milik Big Bang. Daesung sendiri sebenarnya juga sibuk dengan tur konser solo namun tetap perhatian pada GD yang sedang cedera.

"Apakah kamu datang dari Tokyo karena khawatir tentang GD?" tanya Taeyang pada Daesung. Tak hanya mengiyakan, Daesung juga memuji profesionalitas GD yang tetap manggung walau mengenakan tongkat.

"Tetap saja," ujar Daesung menjawab pertanyaan Taeyang. "Bukankah G-Dragon satu-satunya artis yang tetap bisa tampil di atas panggung meski cedera?"

Konser hari kedua itu, 28 April, berlangsung dengan meriah dengan kehadiran Daesung dan Taeyang. Apalagi, puluhan ribu fans juga memberikan dukungan bagi GD.

"Konser Osaka kedua berakhir dengan sukses. Untungnya," ujar GD via LINE miliknya. "Aku bersyukur pada siapapun yang datang hari ini dan memberikan aku kekuatan. Aku harus bekerja keras untuk bernyanyi karena aku tak bisa banyak bergerak. Aku akan bekerja lebih keras untuk konser 29 April."

wk

Comments