Jaejoong JYJ Pamer Jalan-Jalan Naik Helikopter Bareng Yamapi



 

JYJ baru saja menggelar konser di Tokyo Dome, Jepang, dan kini Hero Jaejoong menikmati waktu liburannya. Ia baru saja memamerkan fotonya jalan-jalan di negeri Sakura tersebut melalui akun LINE milik JYJ. Jaejoong pun tak sendirian namun ditemani aktor Jepang, Yamashita Tomohisa, atau akrab disapa Yamapi.

Jaejoong mengatakan dirinya mengambil liburan setelah aktivitas promosi album solo di Asia selesai. Ia mengaku hal yang paling menggembirakan adalah berlibur setelah bekerja keras. Tak heran, waktu luangnya ini dimanfaatkan untuk jalan-jalan di Harajuku, taman hiburan dan naik helikopter.

"Tinggal di Jepang selama seminggu, aku bertemu teman-teman dan menikmati makanan enak!" tulis Jaejoong. "Membuat kenangan indah dan aku akan membagikannya pada kalian."

"Memotret dari helikopter! Tebak siapa yang bersamaku?" lanjut Jaejoong saat mengunggah foto bersama Yamapi. "Teman baik yang berkunjung ke Korea untuk bertemu denganku! Kami foto bareng dan pergi ke taman hiburan."

Bintang serial "Protect the Boss" ini memamerkan foto pemandangan Tokyo Tower yang dipotret dari udara. Ia menutup cerita jalan-jalannya dengan pemandangan laut dari atas juga. "Di konser, cinta yang kalian berikan padaku, pasti seindah foto ini. Terima kasih," tutup Jaejoong. (wk/mr)




Cer : wk

Comments