Jang Geun Suk Selca Saat Stres Belajar untuk Tes Bahasa Inggris

 

 

Jang Geun-suk rupanya seorang selebriti yang tak pernah berhenti untuk belajar. Belakangan ini ia sibuk belajar bahasa Inggris untuk mengambil tes kompetensi yaitu TOEIC (Test Of English for International Communication). Geun-suk pun memamerkan saat ia belajar keras.

"Besok adalah hari ujian dan hari ini mengerjakan tugas ekstrakurikuler yang pertama," tulis Geun-suk di Twitter. "Lihatlah ini, penuh dengan bahasa berbelit-belit dan menantang. Aku sudah ngantuk hanya dengan melihatnya saja."

Bintang serial "Marry Me Marry" itu tampaknya benar-benar tersiksa belajar bahasa Inggris karena ia merayu untuk tes bahasa Korea saja. "Dekan sekolah, bisakah aku mengambil tes selain TOEIC yang lebih mudah? misalnya tes kemampuan bahasa Korea saja," lanjutnya.

Dalam foto yang diunggah Geun-suk tidak hanya menunjukkan selca wajahnya tapi juga lembaran soal bahasa Inggris. Para netizen pun memahami stres yang dihadapi aktor film "You're My Pet" tersebut.

"Aku juga benci harus mengambil tes TOEIC," komentar seorang netter. "Bahkan Geun-suk saja juga stres saat akan menghadapi tes," tulis netter lainnya. "Aku juga berharap lebih baik ada tes bahasa Korea saja daripada Inggris."

Source :allkpop
Via WK

Comments