Jumpa Fans di Jakarta, U-KISS Puji Wanita Indonesia Cantik-Cantik

 



U-KISS sukses menggelar jumpa fans di Britama Arena Sportsmall, Kelapa Gading, Jakarta, Sabtu, 27 April. Acara bertajuk "UKISS Showcase & Fan Party in Jakarta 2013" ini pun berlangsung sangat heboh walau durasinya dirasa cukup singkat.

Acara dimulai pukul 19.20 WIB dengan lagu "Without You". "Apa kabar? We are U-Kiss!" sapa U-Kiss. "Kami sangat senang kembali ke indonesia. Terakhir ke sini saya dan Soohyun Februari lalu untuk amal. Are you guys excited?" sahut Kevin. Kiseop kemudian bercanda, "Kamu unyu-unyu banget!". Fans pun makin berteriak histeris.

Di sesi tanya jawab, para personil diberi pertanyaan mengenai siapa artis yang mereka pilih untuk "dinikahi" di acara "We Got Married". "Saya mau dengan Suzy 'miss A'. Dia sangat cantik dan seksi," kata Eli malu-malu. "Kalau saya pilih Ku Hye Sun karena dia lucu," aku Kiseop.

Selain itu, mereka juga memuji kecantikan para wanita Indonesia. "Saya suka perempuan yang cantik saat tersenyum. Orang Indonesia senyumnya cantik-cantik banget," ujar Soohyun yang diiringi teriakan penonton. "Kalau saya suka cewek yang unyu, cute dan suka melakukan aegyo," sahut Kevin.

U-KISS kemudian membawakan lagu "Man Man Hani" dan "Lifetime" sebagai pamungkas acara. Jumpa fans seharusnya digelar 1 Februari lalu di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta Selatan. Namun, karena banjir yang melanda Jakarta pada saat itu, mereka akhirnya menundanya hingga tanggal 27 April.

 
 
 
 
wk/

Comments