M!Countdown Indonesia jadi Buah Bibir di Korea


 
Perhelatan akbar dunia hallyu M!Countdown akan diboyong ke Indonesia dalam waktu dekat. Acara yang kali perdana berlangsung di Tanah Air itu, tentu saja menarik perhatian penggemar KPop. Bahkan, kemeriahannya pun telah mulai terasa.

Beberapa media di Indonesia telah memberitakan M!Countdown yag akan digelar. Selain itu, nama penyanyi yang akan mengisi acara ini pun telah mulai dilaporkan M!Countdown yang akan diboyong ke Indonesia yang akan menghadirkan 10 nama idola hallyu ternama di dunia KPop. Siapa saja gerangan nama seleb KPop tersebut?

Berasarkan sebuah sumber dari promotor yang akan membawa M!Countdown ke Indonesia, BigDaddy, inilah nama-nama idola yang setuju untuk hadir:

1. EXO
2. TVXQ
3. JYJ
4. CNBLUE
5. f(x)
6. BAP
7. F.T ISLAND
8. Miss A
9. KARA
10. MBLAQ

Ada yang aneh di daftar tersebut, TVXQ dan JYJ setuju untuk tampil di Indonesia. Jika itu terjadi maka ini adalah kali pertama JYJ dan TVXQ tampil satu panggung. Setelah JYJ bercerai dengan TVXQ tak pernah lagi sekalipun dua group idol ini mengadakan penampilan di tempat yang sama.

Ternyata kehebohan ini tak hanya terjadi di Indonesia. Di negara asalnya, Korea Selatan, M!Countdown Indonesia juga menjadi buah bibir.

Beberapa media ternama Korea, seperti Enewsworld, memberitakan hiruk pikuk yang akan terjadi dalam M!Countdown Indonesia. Kedatangan M!Countdown di Tanah Air disebut-sebut merupakan sebuah sejarah baru. Hal itu demi meryakan eksistensinya yang ke 40 tahun di dunia hiburan.

M!Countdown akan berlangsung Juli mendatang. Namun, kapan pastinya acara ini akan digelar masih dirahasiakan. Promotor ternama BigDaddy yang secara langsung membawa M!Countdown ke Tanah Air.(

cr : liputan6

Comments

  1. huwaaaa...
    TVXQ + JYJ SEPANGGUNG???
    KEREEEEENNN.....

    ReplyDelete
  2. moga aja bener. Yg kemaren MAMA 2013 mw dilaksanakan di Indo aja cuma hoax...

    ReplyDelete
  3. cool. Tapi kenapa Super junior dan Bigbang nggak ada di daftar list? padahal mereka mempunyai fanbase yang sangat besar.

    ReplyDelete
    Replies
    1. soalnya Big Daddy udah bener-bener tahu kalo fansnya Suju ama Big Bang jelas-jelas banyak di Indonesia,makanya ga usah dibikin polling juga pasti bakal banyak yang nonton kalo misal mereka ada di list M! Countdown

      Delete
  4. itu 10 list artis ngambil dari 10 besar polling kan ya, itu cuma sebagai referensi aja..
    jangan menyebar berita yang ga bener dulu please, sebelum ada pemberitahuan resmi dari Mnet sendiri (mau ganti Mwave sekarang)

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo