Park Shin Hye Cuti Kuliah


 


Aktris Park Shin Hye dikenal sebagai pekerja keras. Meskipun ia sibuk hingga hanya tidur selama tiga atau empat jam, ia selalu menyempatkan diri untuk menyempatkan waktu belajar dan menyelesaikan tugas sekolahnya.

Jika sebagian besar selebriti bolos kuliah demi jadwal kerja, Park tetap memperlihatkan antusiasnya hadir di kampus. Berkat ini ia bisa mendapatkan angka yang sangat bagus dengan IPK di atas 3,0.
Namun, semester ini, Park memutuskan untuk cuti kuliah.

“Park Shin Hye harus cuti semester kuliah. Dia biasanya bisa masuk kuliah tetapi kali ini sepertinya ia tidak bisa. Dia juga merasa sedih,” ujar wakil dari agensi Park Shin Hye.

Banyak sebab yang membuatnya memutuskan untuk cuti dari kuliahnya. Salah satunya adalah jadwal tur jumpa fans di luar negri. Di bulan Maret, ia menggelar jumpa fans di Jepang dan Filipina. Sedangkan di bulan April, ia sibuk dengan syuting film berjudul ‘Rock, Paper, Scissors of Love’. Dan di bulan Mei, dia harus hadir di Cina untuk jumpa fans.

Sebab lainnya adalah meski ia bisa masuk kuliah dengan mengikuti batasan paling rendah yang ditetapkan kampus, tetapi tidak ingin melakukannya. Park ingin bisa belajar dengan benar dan mengikuti semua pelajaran seperti seharusnya di saat ia punya waktu yang cukup.

Park Shin Hye diterima di Universitas Chung-Ang tahun 2008 dan tahun ini adalah tahun keempatnya. Ia juga pernah cuti sebelumnya tetapi meskipun begitu ia tetap mengikuti kuliah dan belajar seperti mahasiswa lainnya selama ada waktu di sekolah.

Pada wawancara sebelumnya, Park sempat mengatakan sambil bercanda,”Karena aku berusaha keras untuk tidak bolos kuliah, agensiku sampai benci.”

“Aku rasa aku harus cepat lulus kuliah demi juniorku. Aku harus menulis tesis dan harus menjalani tur Asia tetapi aku sangat terikat dengan kuliahku. Aku ingin lulus dengan cara yang benar,” lanjutnya.

Usai absen kuliah, Park menghabiskan waktunya untuk meningkatkan kemampuannya bermain piano untuk jumpa penggemar di Cina bulan Mei mendatang.





source: enewsworld
asiakoe

Comments