PSY Buka Suara Tentang Tudingan MV 'Gentleman' Lecehkan Wanita



Kesuksesan video klip terbaru PSY yang bertajuk "Gentleman" nampaknya harus ternoda. Video klip yang telah diputar lebih dari 200 juta kali via YouTube ini ternyata mengundang kontroversi.

Publik beranggapan bahwa video klip tersebut merupakan bentuk pelecehan terhadap wanita dan sarat akan pesan yang buruk. Bahkan 18 April lalu "Gentleman" dianggap tak layak tayang dan dicekal oleh stasiun TV KBS.

PSY segera memberikan klarifikasi terkait video musiknya. Ia memang mengakui kalau video musik yang juga dibintangi Ga-In itu lebih pantas ditonton kalangan dewasa.

"Aku tahu munculnya video klip milikku juga mengundang perdebatan, aku pikir orang-orang terlalu berharap lebih dariku," tutur PSY dalam sebuah konferensi pers mengungkapkan kontroversi yang mewarnai kemunculan video klip "Gentleman" miliknya. "Aku pikir video tersebut tak baik untuk penggemarku yang masih muda."

"Banyak anak kecil yang mulai menonton video klip milikku setelah Gangnam Style hadir," lanjutnya. "Menurutku video klip Gentleman memang terlalu berlebihan, tetapi aku berjanji akan kembali dengan sesuatu yang lebih baik lagi nantinya."
 
 
 
 
 

Comments