Seulong 2AM Curhat Ingin Akhiri Promo Lagu 'Nagging' Bareng IU

 


Pada episode serial "Happy Together 3" yang disiarkan oleh stasiun TV KBS, Seulong mengungkapkan cerita di balik lagu duetnya dengan penyanyi IU. Beberapa waktu lalu salah satu personil boyband 2AM ini berduet dengan IU dalam lagu berjudul "Nagging".

"Setiap kali aku harus menyanyikan 'Nagging', aku seperti ingin melarikan diri saja," tutur penyanyi berusia 25 tahun ini. "Ketika aku membawakan bagianku, aku merasa 'Mari hentikan ini'. Aku sungguh-sungguh. Aku benar-benar ingin berhenti (menyanyikan "Nagging")."

Seulong trauma karena ia gagal mengimbangi teknik vokal IU yang tinggi. Namun, kesuksesan "Nagging" dan kemenangan lagu ini di urutan pertama chart lagu dan berbagai program musik tersebut seolah memaksa Seulong untuk terus tampil dengan membawakan lagu itu dan menyanyikannya secara live.

"Nagging" dirilis 2010. Lagu tersebut mendapat sambutan baik oleh banyak fans karena harmoni yang indah dan lirik yang mempesona.


wk

Comments