TVXQ Tambah Dua Pertunjukan di Konser Jepang

 


TVXQ menambahkan dua pertunjukan lagi dalam tur konser mereka di Jepang. Penambahan ini dibuat karena banyaknya permintaan dari fans Jepang. Alhasil agensi pun memutuskan untuk menambah dua konser lagi di Nissan Stadium, Yokohama.

Dua pertunjukan tambahan yang digelar 17-18 Agustus mendatang ini akan menjadi pamungkas tur konser "Tohoshinki Live Tour 2013 ~TIME~". Saat ini mereka telah menyelesaikan pertunjukan pertamanya di Super Arena Saitama, 27-28 April. Mereka akan melanjutkan konser di Osaka Kyocera Dome, Fukuoka Yahoo! Japan Dome dan Nagoya Dome.

Stadion Nissan sudah sering menjadi pilihan lokasi konser musisi papan atas Jepang. Mulai dari SMAP, Yuzu dan lainnya. Stadion ini bisa menampung lebih dari 72 ribu orang.

Ini adalah konser tur perdana TVXQ di 5 Dome terbesar di Jepang. Mereka juga menjadi artis Korea pertama dan artis Asia non-Jepang pertama yang pernah mencicipi menggelar konser di sana. Sedangkan penyanyi asing yang pernah menggelar konser di sana adalah Bon Jovi (2003), the Eagles (2004) dan Billy Joel (2006).

wk/dailynews

Comments