2PM Junho Bercerita Saat Tulang Punggungnya Patah Karena Kesalahannya Sendiri

 2pm_junho


Pada 12 Mei dari siaran “Comeback Show 2PM Returns” member 2PM menunjukkan penampilan matang mereka dan berbagi cerita jujur ??ketika mereka mempersiapkan diri untuk comeback ke Korea setelah dua tahun.

Dalam episode itu Junho berbagi, “Saya ingin benar belajar akrobat jadi aku mempelajarinya. Setelah saya jatuh dari dua meter dan kehilangan kesadaran selama sekitar dua menit. Yang lain khawatir saya tidak akan bisa menari. “

Dia menjelaskan, “Saya telah mendarat di lengan kiri saya dan merrobek tulang rawan saya. Tidak lama setelah kami memiliki latihan untuk konser di Cina tapi aku tidak bisa menjaga koreografi. Kami pergi ke rumah sakit dan menemukan bahwa saya telah mengalami patah di tulang belakang saya. “

“Hari berikutnya adalah konser,” lanjut Junho ceritanya. “Tidak ada yang bisa kami lakukan jadi aku berada di kursi roda sepanjang konser. Saya hanya berdiri untuk menyanyi. “

Ketika ditanya apakah ia pernah berpikir dia tidak akan bisa menari lagi, dia menjawab, “Jika saya tidak bisa menari, saya harus berhenti dari pekerjaan ini. Aku memikirkan apa yang akan saya lakukan untuk tidak menyakiti diri sendiri atau untuk melakukannya dengan baik. Itu selalu menyenangkan jadi saya tidak ingin berhenti. “

Junho masih belum pulih dari cedera. “Aku sudah jauh lebih baik tapi aku masih harus pergi melalui rehabilitasi.”

2PM baru saja merilis album ketiga mereka “Grown” pada tanggal 11 Mei dan merilis video musik untuk “All Day I Think of You.” Pertunjukan comeback mereka mendapat rating 2,7%.




Source :Soompi

Comments