'Barefoot Friends' Tak Lagi Syuting di Luar Korea



 

"Barefoot Friends" dikenal memiliki konsep yang berbeda dengan acara Korea lainnya yakni dengan melakoni syuting di luar negeri. Namun, kabarnya format acara tersebut akan dirubah untuk episode selanjutnya.

Sebelumnya, "Barefoot Friends" sempat menjalani syuting di Vietnam dan Indonesia. Mereka juga mengunjungi rumah para membernya di episode minggu lalu. Setelah ini, "Barefoot Friends" direncanakan tak akan lagi syuting di luar negeri.

Acara yang dibintangi Kim Hyun Joong ini akan menjalani syuting di Korea Selatan. Usut punya usut, pihak produksi memutuskan hal ini karena rating "Barefoot Friends" yang rendah. Mereka berharap dengan menjalani syuting di Korea, rating "Barefoot Friends" akan naik.

Selain itu dengan format acara yang lebih fresh, diharapkan mampu menarik perhatian banyak penonton. Sayangnya, pihak produksi "Barefoot Friends" tak mau menjelaskan secara detil format baru ini. "Barefoot Friends" merupakan acara stasiun SBS yang turut dibintangi Eunhyuk Super Junior, Yoon Shi Yoon, Uee After School, Kang Ho Dong, Yoo Se Yoon, Yoon Jong Shin dan Kim Bum Soo.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Comments