Jika Kpop sudah tak bergema lagi, jika gelombang hallyu sudah mereda . Ketika para Idola telah menua dalam usia, ketika tak ada lagi yang namanya KOREAN POP.
Tak ada yang abadi di dunia ini, Kpop dalam bentuk apapun (drama,musik, dll) suatu saat akan pergi meninggalkan kita.

Namun waktu akan mencatat dalam sejarah bahwa pernah ada suatu peristiwa dimana dunia disentakkan oleh yang namanya Korean Pop/Hallyu. Betapa kpop telah merajai sanubari seluruh dunia, betapa kpop telah mampu mengubah tatanan hidup bermasyarakat. Betapa Kpop mengharu biru dalam sikap dan pikiran dan mimpi-mimpi anak-anak,remaja bahkan dewasa di bumi ini.

Dan blog ini semoga menjadi saksi dan kenangan akan semua peristiwa itu.....




Choi Jin Hyuk Bergabung Dengan Para Pemeran “Heirs,” Lee Min Ho, Park Shin Hye, dan Kim Woo Bin


 Choi Jin Hyuk is Confirmed for “Heirs,” Joins Lee Min Ho, Park Shin Hye, and Kim Woo Bin


Setelah periode panjang penantian fans, akhirnya telah diumumkan bahwa Choi Jin Hyuk dikonfirmasi berada di drama SBS mendatang, “Heirs.”

Choi Jin Hyuk, yang baru-baru ini telah memenangkan lebih banyak penggemar dengan peran karismatik dan seksi dalam drama MBC "Gu Family Book," akan memainkan peran
saudara tiri Lee Min Ho , Kim Won. Kim Won adalah presiden sebuah perusahaan besar, yang mempunyai penampilan dan keterampilan baik. Sebuah sumber yang terkait dengan drama menyatakan, "Choi Jin Hyuk akan memikat hati perempuan dengan pesona dewasa dan seksi yang berbeda dari remaja dalam drama."

Hal ini dilaporkan bahwa penulis Kim Eun Sook aktif berusaha untuk mengkasting Choi Jin Hyuk dalam drama setelah menonton "Gu Family Book."
 
“Heirs.” ditulis oleh Kim Eun Sook, yang juga menulis "Secret Garden" dan "A Gentleman Dignity ." Bercerita sekitar cinta dan persahabatan siswa SMA dari top 1% masyarakat. Park Shin Hye dan Lee Min Ho akan memainkan peran utama dan Kim Woo Bin juga telah dikonfirmasi untuk drama.

 “Heirs.” diatur untuk mengudara akhir tahun ini di SBS.

Siapa yang bersemangat untuk drama ini?!




Source:Soompi
Trans Ind :IniSajaMo

Artikel Terkait:

1 comment:

  1. cpt di tyg donk .... udah g sbr bwt nntn nie film ..

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...