Choi Jin Hyuk Bergabung Dengan Para Pemeran “Heirs,” Lee Min Ho, Park Shin Hye, dan Kim Woo Bin


 Choi Jin Hyuk is Confirmed for “Heirs,” Joins Lee Min Ho, Park Shin Hye, and Kim Woo Bin


Setelah periode panjang penantian fans, akhirnya telah diumumkan bahwa Choi Jin Hyuk dikonfirmasi berada di drama SBS mendatang, “Heirs.”

Choi Jin Hyuk, yang baru-baru ini telah memenangkan lebih banyak penggemar dengan peran karismatik dan seksi dalam drama MBC "Gu Family Book," akan memainkan peran
saudara tiri Lee Min Ho , Kim Won. Kim Won adalah presiden sebuah perusahaan besar, yang mempunyai penampilan dan keterampilan baik. Sebuah sumber yang terkait dengan drama menyatakan, "Choi Jin Hyuk akan memikat hati perempuan dengan pesona dewasa dan seksi yang berbeda dari remaja dalam drama."

Hal ini dilaporkan bahwa penulis Kim Eun Sook aktif berusaha untuk mengkasting Choi Jin Hyuk dalam drama setelah menonton "Gu Family Book."
 
“Heirs.” ditulis oleh Kim Eun Sook, yang juga menulis "Secret Garden" dan "A Gentleman Dignity ." Bercerita sekitar cinta dan persahabatan siswa SMA dari top 1% masyarakat. Park Shin Hye dan Lee Min Ho akan memainkan peran utama dan Kim Woo Bin juga telah dikonfirmasi untuk drama.

 “Heirs.” diatur untuk mengudara akhir tahun ini di SBS.

Siapa yang bersemangat untuk drama ini?!




Source:Soompi
Trans Ind :IniSajaMo

Comments

  1. cpt di tyg donk .... udah g sbr bwt nntn nie film ..

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo