Gyuri KARA Akan Beradegan Ciuman dengan Sesama Jenis?

 Gyuri KARA Akan Beradegan Ciuman dengan Sesama Jenis?


Debut dalam serial drama pertamanya yang berjudul ‘Nail Salon Paris’, Gyuri KARA sukses membuat penikmat drama Korea penasaran dengan kelanjutan episode drama bergenre komedi romantis tersebut. Pasalnya, setelah membuktikan ucapannya bahwa ia akan banyak melakukan adegan ciuman, kini Gyuri kembali mengungkapkan bocoran scene selanjutnya yang sepertinya juga akan ia buktikan.

Dalam wawancaranya bersama sebuah media di Korea, Ilgan Sports, sang leader KARA ini mengungkapkan bahwa tak hanya beradegan ciuman dengan para aktornya, wanita berusia 25 tahun ini juga akan melakukan adegan di mana ia akan berciuman dengan sesama jenis!


“Nantinya, akan ada scene di mana aku akan melakukan adegan ciuman dengan seorang perempuan. Akan ada beberapa adegan intens di mana para aktor akan khawatir padaku.” Tutur Gyuri.

Kemudian ia melanjutkan, “Ketika aku berakting, aku bukanlah Gyuri dari KARA. Namun aku adalah salah satu aktris jadi aku rasa aku harus melakukannya.” Dalam drama yang juga dibintangi oleh Thunder MBLAQ tersebut, Gyuri memang melakukan penyamaran sebagai seorang pria, sehingga tak menutup kemungkinan bahwa Gyuri akan melakukan adegan ciuman dengan wanita.


Sebelumnya, Gyuri mengungkapkan bahwa ia akan melakukan adegan ciuman dan ia membuktikannya dalam satu scene di mana ia ‘mencuri’ ciuman dari aktor Jun Ji Hoo yang sedang tertidur. ‘Nail Salon Paris’ merupakan drama produksi MBC Queen yang tayang sejak awal Mei lalu yang menceritakan tentang seorang wanita yang menyamar sebagai laki-laki dan bekerja di sebuah salon kuku.  



Source:Soompi
Credittrans:dreamersradio








Comments