Hyomin T-ara Ikut Bikin Akun Instagram


 



Kabar gembira mendatangi para penggemar Hyomin T-ara. Sebab Hyomin baru saja membuka akun Instagram dengan nama hyominnn. Hal itu diumumkannya dengan mencantumkan link Instagram di Twitternya.

Hyomin pertama kali mengunggah foto di Instagramnya pada 14 Mei. Baru dua hari aktif kini Instagram Hyomin sudah di-follow 17 ribu akun dan ia belum follow akun siapapun. Sudah ada 8 foto yang diunggah hingga 15 Mei dengan foto terakhir memegang sebuah logo T-ara N4.

Saat ini Hyomin masih berada di California bersama member T-ara N4 lainnya. Hal tersebut diketahui dari 4 foto terakhirnya diberi label "Los Angeles". Tampak di sana ia menikmati sinar matahari di sebuah taman dengan memakai sunglass berbentuk unik.

T-ara N4 berada di Amerika karena diundang oleh Chris Brown untuk datang ke lokasi syuting video musik terbarunya. Chris sampai mengirimkan 18 pengawal pribadi, staf dan lima limousine untuk menyambut Hyomin, Areum, Ham Eun Jung dan Jiyeon. Rencananya mereka akan berdiskusi soal musik dan kemungkinan kolaborasi.

Comments