IU Tampil Beda dengan Lipstick Merah Menyala untuk Iklan


 


Sebagai Nation's Little Sister, IU menunjukkan perubahan imej yang perubahan drastis di iklan SAEM yang terbaru. IU sudah sejak tahun lalu didapuk menjadi endoser perusahaan kosmetik tersebut. Kali ini ia tampil beda dengan lipstick merah menyala.

Dalam iklan cetak tersebut IU sedang mengoleskan lipstick ke bibirnya. Ekspresinya yang lucu sehingga membuatnya tampak berbeda dari imej biasanya yang polos. Namun para netter menganggap meski berusaha tampil "wah" tapi kesan polosnya tetap ada.

"Kenapa dia tampak seperti sedang main-main dengan lipstick ibunya?" tulis seorang netter. "IU yang imut semakin berani mencoba gaya seksi belakangan ini," imbuh netter lainnya. "Menurutku sih agak aneh tapi IU tetaplah cute seperti biasanya."

Beberapa waktu lalu G-Dragon sudah lebih dulu memakai lipstick yang sama untuk mempromosikan SAEM. Lipstick itu termasuk seri "global eco red" dan G-Dragon menampilkan gaya yang unik ketika mengenakannya di bibir. Para netizen sendiri memuji penampilan eksentrik leader Big Bang itu.










Comments