Jalani Wamil Bareng, Aktor Ini Puji Hyun Bin Memang Kharismatik

 
 


Hyun Bin masuk kesatuan Angkatan Laut saat menjalani wajib militer. Sama-sama pernah masuk kesatuan yang sama, aktor Oh Jong Hyuk menceritakan kesannya terhadap Hyun Bin. Ia mengakui bintang serial "Secret Garden" itu sama kharismatiknya dengan di layar kaca.

Hal itu diungkapkan Jong Hyuk saat mengisi siaran radio "Gong Hyun Jin Cinetown". "Aku masuk sana (AL) tidak untuk waktu yang lama karena dipindah ke divisi 1 di Pohang. Hyun Bin adalah senior 3 level di atasku," ungkapnya.

Mantan member boyband Click B ini juga memuji ketegasan Hyun Bin selama berada di Angkatan Laut. Hyun Bin adalah sosok yang tegas, terutama jika dia melakukan kesalahan selama bertugas.

"Aku mengingatnya sebagai sosok yang sangat displin," tutur Jong Hyuk. "Dia itu termasuk kalem jika mengingat dirinya adalah tentara dengan pangkat tinggi. Tapi dia akan sangat tegas ketika menghadapi masalah yang melibatkan kesalahannya."

Namun rupanya pujian tersebut tak bertepuk sebelah tangan. Gong Hyun Jin, DJ radio, mengatakan bahwa Hyun Bin juga sempat melontarkan pujian tentang kinerja Jong Hyuk selama di Angkatan Laut. "Aku juga dengar banyak tentang Jong Hyuk dari Hyun Bin. Dia juga memujimu," ucapnya.

wk

Comments