Kim Bum Akan Jadi Kekasih Moon Geun Young di 'Goddess of Fire'?


 


Saat ini Kim Bum tengah mempertimbangkan untuk bermain dalam serial saeguk yang dibintangi Moon Geun Young, "Goddess of Fire". Meskipun aktor "Boys Before Flower" itu belum menerima tawarannya, namun berbagai rumor tentang perannya di "Goddess of Fire" telah muncul.

Menurut berbagai kabar yang beredar, bintang "That Winter, The Wind Blows" ini akan berperan sebagai pria asal Jepang yang sangat mencintai Moon Geun Young. Karakternya digambarkan sebagai seseorang yang rela mati dan melakukan apa saja demi kebahagiaan Moon Geun Young. Bahkan, ada rumor yang menyebutkan karakter itu mungkin akan diceritakan sebagai suami Moon Geun Young.

Sayangnya, hingga saat ini belum ada pengumuman resmi dari pihak produksi karena Kim Bum masih mempertimbangkan tawaran tersebut. Sementara itu, Moon Geun Young akan memerankan karakter Baek Pa Sun, seorang seniman keramik wanita di Dinasti Joseon.

Keluarga Baek Pa Sun dikisahkan berasal dari China dan bekerja sebagai seniman untuk kerajaan. Namun karena invasi Jepang ke Korea di 1592, keluarga Baek Pa Sun ikut ditangkap. Dia lalu belajar berbagai macam teknik membuat keramik termasuk seni Jepang.

"Goddess of Fire" akan diarahkan oleh sutrdara Park Sung Soo dengan dibintangi , Lee Sang Yoon dan Han Go Eun. Naskahnya ditulis oleh Kwon Soon Gyu yang juga menggarap serial saeguk "Warrior Baek Dong So", dimana Kim Bum juga dilirik untuk membintanginya. Rencananya, "Goddess of Fire" akan ditayangkan seusai "Gu Family Book" pada Juni mendatang.

wk

Comments