MBLAQ Mir Berteman Dengan Seorang Pasien Penderita Kanker


MirMBLAQ

Mir MBLAQ memberikan perhatiannya kepada pasien penderita kanker.

Channel A dokumenter ‘Like A Miracle’ memfilmkan kisah Kim Dong Hee, pria berusia 20 tahun yang menderita kanker sejak ia masih di kelas 10. Dia didiagnosis dengan sarkoma Ewing dan menghabiskan tiga tahun di sekolah tinggi dan keluar masuk dari rumah sakit. Namun, ia tidak pernah menyerah pada hidupnya dan bahkan mengambil ujian masuk perguruan tinggi untuk berhasil menjadi seorang mahasiswa. Dalam peristiwa tragis gilirannya, bahkan ketika tumor telah diangkat dari punggungnya, sel-sel kanker sudah menyebar ke paru-parunya, dan ia bahkan berhenti melakukan perawatan kemoterapi.

Ketika Mir mendengar cerita Kim Dong Hee, ia menyingkirkan semua jadwal lain dan meminta agar tampil di acara tersebut. Dia mengungkapkan bahwa ketika ia masih muda, ia memiliki masalah dengan paru-parunya dan dia harus dirawat di rumah sakit untuk waktu yang lama, sehingga ia merasa sedikit berhubungan.

Sebelum mereka bertemu, Mir menyiapkan makan siang buatan tangan untuk Kim Dong Hee, dan memastikan untuk menyertakan daging yang disukai Kim Dong Hee. Mereka berbicara untuk waktu yang lama dan Mir mengatakan pada Kim Dong Hee untuk memanggilnya hyung. Mir kemudian melanjutkan untuk membantu Kim Dong Hee sebanyak yang dia bisa untuk memenuhi daftar hal-hal yang ingik dilakukan Kim Dong Hee, dan bahkan menyiapkan pesta ulang tahun kejutan.
Sepertinya Mir benar-benar memiliki hati emas! Film dokumenter ini akan tayang pada tanggal 12 Mei.



Source :allkpop (mdnstr)

Comments