Oh Yeon Seo & Lee Jang Woo Putus ??

2013


 
Berdasarkan Sports Seoul, media yang mengungkap hubungan skandal antara Oh Yeon Seo (26) dan Lee Jang Woo (27), kedua bintang ini dikabarkan putus.

Sports Seoul mengungkap seorang sumber yang dekat dengan sang aktris berkata, "Oh Yeon Seo dan Lee Jang Woo telah putus. Walaupun mereka tidak bisa lanjut sebagai pasangan kekasih, mereka akan melanjutkan hubungan senior-junior yang baik."

Seorang teman dekat juga mengungkapkan alasan logisnya mereka putus, "Oh Yeon Seo mengaku skandal pacaran waktu itu. Namun pihak Lee Jang Woo mengambil sikap pasif dan memutuskan kontak dengan media. Sepertinya tindakan pasif Lee Jang Woo terhadap skandal tersebut mencetuskan untuk putus."

Seorang staf dari drama keduanya 'Oh Ja Ryong is Coming' juga berkata, "Karena keduanya biasanya baik-baik saja, aku tidak pernah menyangka mereka akan putus. Ketika aku melihat Oh Yeon Seo melupakan rasa sakit hatinya karena putus dan melanjutkan fokus di akting, aku memujinya sebagai seorang aktris yang baik."

Berita terbaru dari Sports Seoul ini membuat bingung karena mereka seperti menolak semua pernyataan yang dirilis oleh agensi Oh Yeon Seo, membuat netizen bertanya-tanya, "Mereka mengaku kalau mereka pacaran..?", dan yang lainnya mengusulkan bahwa itu mungkin karena kurangnya respon dari sisi Lee Jang Woo yang membuat agensi Oh Yeon Seo merubah posisi mereka.

-

Untuk membuat semua ini jelas, agensi Oh Yeon Seo pertama mengkonfirmasi rumor pacaran, kemudian mereka dengan mudah mengganti posisi mereka untuk berkata bahwa walaupun mereka sudah bertemu satu sama lain, itu terlalu dini untuk menyebut mereka pasangan, dan mereka menolak rumor tersebut dengan jelas, berkata bahwa keduanya tidak lebih dari senior-junior. Pihak Lee Jang Woo tidak pernah memberikan pernyataan apapun terhadap berita ini.

Skandal pacaran ini juga menyebabkan kontroversi atas pernikahan layar kaca Oh Yeon Seo dengan Lee Joon MBLAQ di 'We Got Married' saat itu juga. Melalui episode terakhir program pernikahan-palsu tersebut, Oh Yeon Seo juga berkata pada Lee Joon bahwa dia dan Oh Ja Ryong tidak pacaran. Namun, Lee Joon kemudian menulis sebuah tulisan misterius, dimana fans menebak hal tersebut menunjuk pada 'pernikahannya' dengan sang aktris, dan keduanya berhenti dari acara tersebut karena jadwal mereka yang padat.

-

Sebagai respon atas berita 'putus' terbaru, agensi Oh Yeon Seo sekali lagi berbicara, "Kami sedikit terkejut atas berita putusnya mereka ketika keduanya tidak pacaran… mereka telah menghapus skandal pacaran mereka bulan Januari lalu, namun mereka bukanlah pasangan. Mereka selalu menjadi senior-junior yang baik."

Pihak Lee Jang Woo sekali lagi memutuskan untuk tetap diam atas berita ini.

Apapun yang terjadi dengan keduanya di masa lalu, sepertinya romansa Oh Yeon Seo dan Lee Jang Woo hanya terjadi di layar kaca saja sekarang, setidaknya sampai tanggal 17 Mei, ketika drama harian mereka akan berakhir.

(ara/akp)
wk

Comments