Park Hyun Sik Tuai Pujian Atas Perannya di Dama ‘Nine:Nine Times Time Travel’


parkhyungsik_nine


Park Hyun Sik disebut sebagai aktor yang bertumbuh setiap harinya. Anggota ZE:A ini baru saja menyelesaikan syuting dramanya yang berjudul ‘Nine: Nine Times Time Travel’ yang ditayangkan di stasiun televisi swasta, tvN.

“Park Hyun Sik dicintai melalui perannya sebagai Park Sun Woo muda selama ini. Dia menunjukkan aktingnya yang kuat di drama itu dan berterima kasih karena ia bisa tumbuh dewasa melalui perannya. Kami merasa sedih karena drama dengan 20 episode ini akan segera berakhir. Dia hanya akan muncul hingga episode 19 tetapi dia akan menonton hingga akhir episode,” ujar agensi ZE:A, Star Empire.

Park Hyun Sik berperan sebagai Park Sun Woo (diperankan oleh Lee Jin Wook) muda yang masih duduk di bangku sekolah menengah atas. Sebagai anak pendiam, Park Sun Woo muda akhirnya melihat masa depannya setelah bertemu dengan Park Sun Woo dari masa depan melalui perjalanan menembus waktu.

“Kami tidak memilih Park Hyun Sik karena dia adalah anggota ZE:A. Kami mencari pemain melalui seleksi yang ketat. Idola dan aktor yang mengikuti audisi melalui proses yang sama dan kami melihat kalau Park Hyung Sik secara fisik mirip degan Lee Jin Wook. Kami juga memilih dia karena kemampuan aktingnya,” ujar Kim Young Kyu, kepala produser.

“Park Hyung Sik mempersiapkan diri cukup lama untuk syuting drama ini. Aku bisa melihat bagaimana dia tumbuh melalui Nine. Meski dia adalah idola, tetapi dia memiliki potensi yang sangat besar sebagai seorang aktor. Dan dia aktor muda yang sangat menarik. Dia akan sukses nantinya,” papar Kim Young Kyu lagi.

Naskah untuk episode terakhir yang akan ditayangkan pekan depan, sudah selesai dikerjakan penulis. Produser akan memberikan kejutan dengan kisah yang mengejutkan.

“Aku sangat kaget dengan naskah hingga aku bertanya pada penulis apakah kami memang harus melakukan hal ini. Tidak ada yang bisa dibayangkan akan menjadi kenyataan,” tandas Kim Young Kyu.






source: enewsworld
asiakoe






Comments