Promotor Sediakan 18 Ribu Tiket 'Super Show 5'



 


Promotor Dyandra Entertainment berjanji akan mengadakan konser yang berbeda dari konser Super Junior yang digelar tahun lalu. Untuk tahun ini akan ada banyak kejutan dari Super Junior untuk para ELF yang datang.

"Yang pasti secara konsep untuk konsernya jelas untuk konser 'Super Show 5' berbeda dengan konser Suju tahun lalu," kata Febriana Sibuea dari pihak promotor saat ditemui di Jakarta Selatan, Kamis, 2 Mei. "Akan ada banyak kejutan-kejutan yang nanti akan terjadi untuk para ELF yang datang. Lihat saja nanti."

"Super Show 5" akan digelar selama 2 hari berturut-turut di Mata Elang International Stadium, Ancol. Promotor mengatakan bahwa tersedia 18 ribu tiket bagi para Elf yang ingin datang. Sistem pembelian tiket di lakukan oleh pihak promotor dengan 2 sistem.

"Sesuai dengan kapasitas penonton yang ada di stadium MEIS Ancol adalah sembilan ribu tempat duduk, otomatis sekitar delapan belas ribu tiket akan kami sediakan," lanjut Febriana. "Untuk penjualan secara online akan kami buka mulai Jumat 3 Mei 2013. Untuk online khusus untuk para ELF yang berada di Jakarta. Sementara beberapa hari kemudian akan dibuka penjualan tiket secara offline di beberapa titik."

Comments