Rumor Pacaran Para Artis SM Entertainment, Benar Tidak Sih?

Rumor Pacaran Para Artis SM Entertainment, Benar Tidak Sih? 

 Aturan yang ketat diantara para idola K-Pop untuk tak berkencan selama mereka masih dalam masa kontrak terkadang malah membuat jiwa-jiwa muda dari para idola tersebut jadi sedikit agak berontak. Jika percikan cinta sudah terjadi diantara para idola pria dan idola wanita, maka tak ada jalan lagi selain melakukan pacaran diam-diam, baik dari pihak agensi maupun publik, apalagi fans.

Ketika ada dua idola K-Pop yang diberitakan sedang berpacaran, mata fans merupakan ‘mata’ yang paling tajam untuk menelusuri kebenaran dari rumor tersebut. Banyak diantara mereka yang langsung memeriksa dengan teliti dari kumpulan foto untuk mengetahui apakah rumor tersebut benar adanya. Dan secara mengejutkan, mereka pun berhasil mengumpulkan beberapa bukti dari kesinambungan antara foto dan foto lainnya.

Berikut merupakan lima pasangan idola K-Pop yang dirumorkan berpacaran, yang kebetulan salah satu dari pasangan tersebut adalah artis dibawah naungan agensi artis raksasa, SM Entertainment.


1. Jessica SNSD dan Taecyeon 2PM
 

Kabar bahwa keduanya sedang menjalani hubungan yang spesial terkuak setelah keduanya tertangkap kamera sedang keluar dari sebuah restoran dengan senyum yang mengembang di wajah keduanya. Senyuman sumringah dari keduanya dianggap netizen jika mereka menghabiskan waktu yang sangat menyenangkan dan sedang mabuk asmara. Namun kedua belah pihak menampik adanya rumor ini.


Tak lama kemudian muncul lagi foto Jessica dan Taecyeon yang sedang menikmati kopi bersama saat keduanya di Jepang. Namun baru-baru ini Taecyeon menjelaskan bahwa ia dan member SNSD tersebut hanya dekat sebatas teman.




2. Victoria f(x) dan Changmin TVXQ
 

Ketika rumor keduanya berpacaran merebak, netizen langsung ‘menggali’ beberapa foto yang sekiranya berkaitan dengan keduanya. Seperti menemukan gantungan handphone Teddy Bear ungu yang digunakan oleh Victoria dan Changmin, dan juga barang-barang serupa lainnya seperti koper yang diduga sebagai barang pasangan, serta foto keduanya yang seperti sedang berpegangan tangan di belakang panggung.


Rumor kembali berkembang ketika Victoria mengunggah sebuah foto di akun Weibonya. Saking tajamnya mata netizen, mereka pun menemukan pantulan wajah Changmin dalam sendok di foto masakan yang dibuat oleh Victoria sendiri. Namun hal ini dibantah oleh pihak SM dengan alasan keduanya saat itu tak hanya berdua, melainkan bersama staf lainnya.




3. Tiffany SNSD dan Nichkhun 2PM
 

Kabar tentang Tiffany dan Nichkhun pertama kali mencuat ketika netizen kerap mendapati keduanya mengenakan banyak sekali barang yang sama atau couple, seperti kalung, gelang, sticker handphone, case iPad, kacamata, sepatu, jam tangan, hingga kaos dan sweater. Bahkan keduanya bertukar kode di bagian ‘thanks to’ album mereka masing-masing.


Ada juga foto Nichkhun yang mengunjungi backstage ‘The Fame’, musikal yang dibintangi oleh Tiffany. Nichkhun tampak berjalan ke belakang panggung dengan terlihat diantar oleh manajer SNSD.





4. Onew SHINee dan Jung Ah After School
 

Rumor pacaran keduanya terungkap saat paparazi menangkap foto Onew dan Jung Ah yang sedang keluar dari sebuah restoran pada Maret 2013 lalu. Keduanya tampak menghabiskan makan malam bersama dengan mengenakan pakaian dan terlihat kompak. Setelah keluar dari restoran, keduanya tampak menaiki mobil yang dikemudikan oleh Jung Ah.


Sebuah media Kui News pertama kali mengungkapkan kabar eksklusif bahwa Onew dan Jung Ah telah berpacaran selama kurang lebih setahun. Namun baik dari pihak SM Entertainment maupun Pledis Entertainment menyanggah rumor ini dan menjelaskan bahwa keduanya hanya dekat sebagai teman.




5. Eunhyuk Super Junior dan IU
 

Berbeda dari rumor-rumor sebelumnya yang terungkap oleh paparazi atau fans, rumor dua idola K-Pop yang sedang tenar ini justru tak sengaja diungkap oleh IU sendiri. Pada November 2012, IU mengunggah foto dirinya yang sedang bersama Eunhyuk di akun Twitternya. Dalam foto tersebut nampak keduanya yang terlihat seperti sedang berbaring di tempat tidur. Bahkan Eunhyuk tampak sedang tak mengenakan pakaian.
Hal tersebut sontak membuat publik tercengang dan sebelum foto tersebut sempat dihapus oleh IU, fotonya terlanjur tersebar luas dan menjadi topik terpanas di situs mesin pencarian di Korea. SM Entertainment bungkam, sementara LOEN Entertainment menjelaskan bahwa foto itu diambil saat Eunhyuk mengunjungi teman mungilnya yang sedang sakit.


Image polos IU setelah rumor tersebut pun langsung drop dan bermunculannya anti-fans IU. Bahkan julukan ‘Nation’s Little Sister’ milik IU pun ditarik dan diberikan kepada Moon Geun Young dan Suzy miss A. Beberapa bulan rumor ini mereda, baru-baru ini muncul kembali rumor seputar keduanya yang akan menikah.

Gimana menurit kamu Dreamers, percaya atau tidakdengan rumor-rumor tersebut?



Source:dreamersradio






















Comments