U-KISS’ Kiseop dan Hoon dikasting untuk Musikal “Goong”

 
U-KISS’ Kiseop and Hoon Cast for the Musical “Goong”



Anggota U-KISS Kiseop dan Hoon telah berperan sebagai dua peran utama dari musikal populer, "Goong."

Mereka akan tampil di "Goong" untuk pertama kalinya di Osaka, Jepang bulan Juli. Penyanyi idola lain seperti DBSK Yunho dan SS501 Kim Kyu Jong telah mengambil peran untuk "Goong" musikal di masa lalu.

Pemeran lainnya untuk produksi ini "Goong" termasuk Sungmo Supernova dan FTISLAND Choi Min Hwan.

Hoon berkomentar, "Ini adalah kedua kalinya saya tampil di musikal. Saya akan mencoba yang terbaik untuk memuaskan para penonton yang datang untuk melihat kami. "

Kiseup, yang tampil di film musikal untuk pertama kalinya, berkomentar, "Karena ini musikal pertama saya, saya sangat gugup. Saya memiliki banyak dialog sehingga ada banyak untuk dihafalkan dan dipelajari, tetapi saya akan mencoba yang terbaik untuk menunjukkan kinerja yang baik. "

U-Kiss baru-baru ini menyelesaikan promosi album ketiga mereka dan berfokus pada kegiatan individu mereka. U-KISS juga telah memproduksi  sub-unit
pertama mereka uBeat  dengan anggota Eli, AJ dan Kevin 






Source: Soompi
Trans Ind : IniSajaMo






Comments