Won Bin Kirim Surat Untuk Kim Hye Sook


wonbin_kimhyesook


Aktris Kim Hye Sook sudah berkali-kali menjadi ibu dari sejumlah aktor dan aktris papan atas. Tetapi hal yang menyenangkan adalah ia mendapat surat dari idola Won Bin.

Hal ini terjadi saat Kim menjadi bintang tamu di acara SBS ‘Healing Camp’. Kim saat itu menceritakan bagaimana ia menjadi ibu dari aktor dan aktris papan atas seperti Song Hye Kyo, Jang Don Gun, So Ji Sub, Choi Ji Woo, dan masih banyak lagi.

Di acara itu, Kim mendapat kejutan dari pemawa acara bahwa ada surat cinta dari aktor idola, Won Bin. Kim Hye Sook dan Won Bin pernah bekerjasama dalam film “My Brother and Autum Fairy Tale’.

“Kapanpun aku melihat anda, selalu tanpa diragukan lagi akan bertanya padaku ‘apa kamu sudah makan?’ atau ‘apakah kamu yakin sudah makan sesuatu?’ sambil menepukku dan memegang tanganku. Itu mungkin hal yang biasa bagi orang lain tetapi tidak bagiku. Itu adalah hal yang aku rasakan sangat tulus dan penuh kehangatan,” tulis Won Bin.

Ia melanjutkan,”Meski sudah sangat lama sejak aku bertemu anda di film, anda akan selalu memanggilku, ‘Binnieku’ dan mengurus kami. Anda adalah guru dan seperti ibuku karena anda orang pertama yang akan menghampiri kami jika ada sesuatu yang salah terjadi. Aku selalu berterima kasih.’

Menanggapi surat Won Bin, Kim Hye Sook mengatakan,” Tidak banyak yang mengenal Won Bin dan dia sangat pemalu jadi surat ini sangat tidak terduga.”

“Karena aku tidak punya anak laki-laki, aku akhirnya mengurus mereka dengan penuh rasa kasih sayang,” ujar Kim mengenai anak-anak laki-lakinya di drama dan film.
“Semua aktor yang bekerjasama denganku tidak merasa kami adalah orang asing dan mereka benar-benar seperti anak kandungku,” tutur Kim Hye Sook.



source: enewsworld
rpost asiakoe

Comments