AJ U-Kiss Kembali Lanjutkan Kuliah di Columbia University


Selesai promosi sub-grup U-Kiss bersama Eli, sepertinya ini adalah waktu yang tepat untuk AJ kembali melanjutkan studinya di Universitas Ivy League Amerika Serikat, Columbia University. Sebelumnya, AJ juga sempat hiatus dari kegiatannya dalam grup idola untuk konsentrasi dengan pelajarannya disana.

Musim semi kali ini, cowok bernama asli Kim Jae Seop akan kembali menjadi dirinya sendiri sebagai mahasiswa jurusan psikologi Universitas Columbia dan berhenti sebentar menjadi AJ sang idola. “Aku ingin focus kali ini dan mendapatkan nilai A semua !” tuturnya.

Ia pun menyebutkan bagaimana menyesalnya dulu karena sempat keluar dari sekolah sewaktu masih debut bersama grup Paran.


“Dulu aku masih berumur 15 tahun dan bekerja serta belajar itu sangat susah. Aku pun menyesal kenapa harus aku keluar dari sekolah saat itu. Karena disekolah, ternyata aku lebih banyak mengenai apapun dan jika tidak melewatinya, kamu tidak akan tau apa saja hal tersebut,”

Walaupun tidak mudah untuk meninggalkan grup dan para fansnya, namun tekad kuat AJ membantunya untuk menjalani hari-harinya sebagai mahasiswa biasa.“Disana tidak ada yang mengira kalau aku adalah idola k-pop, sangat menyenangkan. Aku bisa menjadi diriku sendiri dan  menjalani kehidupan normal seperti lelaki biasa disana,” ceritanya mengenai kehidupan di New York sebagai mahasiswa.

AJ mengerti betul bahwa tidak selamanya ia akan menjadi idola k-pop, karena itu ia harus bersiap dengan mengisi otaknya dan mencari celah pekerjaan lainnya untuk masa depan. Diumur 30 tahun nanti, AJ berharap untuk dapat bekerja di kantoran dan juga tetap memproduksi music.





Credit:dreamersradio

Comments