Aktor Ji Sung Sempatkan Jemput Lee Bo Young di Lokasi Syuting


 Aktor Ji Sung Sempatkan Jemput Lee Bo Young di Lokasi Syuting

Tak mau kalah dengan pasangan selebriti yang sedang marak mengumumkan hubungan mereka, pasangan selebriti yang telah menjalin hubungan asmara lebih dari 6 tahun, aktor Ji Sung dan aktris Lee Bo Young masih menunjukkan kemesraan mereka yang mendalam.



Ji Sung, yang saat ini memiliki jadwal yang cukup renggang pun menyempatkan diri untuk menjemput sang kekasih, Lee Bo Young yang saat ini tengah dalam proses syuting drama terbarunya, ‘I Hear Your Voice’ bersama aktor muda Lee Jong Suk. Menurut laporan kru syuting drama tersebut, Ji Sung memang kerap muncul dilokasi syuting untuk bertemu sang kekasih.

Para kru awalnya dibuat heran dengan Lee Bo Young yang tampak sangat senang selama syuting berlangsung. Sampai akhirnya mereka tahu penyebab dibalik bagusnya mood Lee Bo Young selama proses syuting adalah karena Ji Sung yang datang untuk menjemputnya begitu proses syuting hari itu selesai.

“Ji Sung datang menjemput pacarnya, Lee Bo Young, karena ia sedang bebas dan takut pacarnya lelah setelah syuting,” ujar kru drama pada Enewsworld. “Sangat senang melihat pasangan kekasih yang awet ini saling memperhatikan satu sama lain,” tambahnya.

Pasangan Ji Sung dan Lee Bo Young ini merupakan salah satu pasangan kekasih yang terlibat cinta lokasi setelah keduanya sama-sama bermain dalam serial drama ‘Save the Last Dance for Me’ di tahun 2004 dan mengumumkan hubungan asmara mereka pada 2007 lalu setelah Ji Sung menyelesaikan wajib militernya. Sweet Ji Sung ^^


Source:enews
dradio

Comments