‘Boys Over Flower’ Kim Joon Akhirnya Menyelesaikan Wajib Militer!


 KimJoon-BBF


Mantan member T-Max dan aktor Kim Joon, yang diingat penggemar sebagai F4 Song Woo Bin di’ Boys Over Flowers ‘, kini telah selesai menjalani layanan wajib militer!

Kim Joon disambut fans di hari pembebasannya (hari ini – 28 Juni KST) dan berbagi, “Saya tidak mencapai sesuatu yang khusus jadi saya berterima kasih untuk diberi ucapan selamat seperti ini. Meskipun Aku malu karena telah terdaftar menjadi tentara begitu terlambat, aku akan bekerja lebih keras. ”


Dia berbagi tentang rencana masa depannya dan berbagi, “Pertama, aku ingin menghabiskan waktu dengan keluarga saya. Setelah mengambil waktu untuk istirahat, aku akan mulai membuat rencana untuk karir saya.”

Ketika ditanya tentang status Lee Jae Hoon dan Kim Dong Wook yang masih bertugas, aktor itu mengungkapkan, “Mereka semua baik-baik saja. Sekarang karena saya sudah menyelesaikan wamil, mereka mengucapkan selamat kepada saya dengan hati yang cemburu.”

“Terima kasih kepada mereka yang sudah menunggu untuk saya. Aku akan bertemu kalian dengan produksi yang baik dan melakukan yang terbaik dalam berakting jadi tolong berikan antisipasi kalian.”

Selamat datang kembali, Kim Joon!


Source:allkpop
mds

Comments