Cara Bergaya dengan Warna Bibir Ombre


 Cara Bergaya dengan Warna Bibir Ombre


Gradasi warna ombre belum basi. Setelah rambut dan pakaian, kini warna ombre juga mewarnai tren make-up. Tentu kamu sudah nggak asing kan lagi dengan bibir ombre ala seleb K-Pop? Ternyata, cara mengaplikasikannya mudah banget lho. Ikuti saja tutorial berikut.


 
Kamu butuh:
1. Concealer sesuai warna kulit
2. Pilih dua warna lipstik. Pertama warna tegas seperti merah, lalu satu lagi warna yang lebih muda dan hampir senada dengan warna kulit, misalnya pink.
3. Kuas lipstik


Caranya?

 
1. Lapisi seluruh permukaan bibir dengan concealer secara merata.
2. Selanjutnya, kamu akan mewarnai bibir dalam dua bagian. Pertama, oles bagian dalam bibir dengan warna merah menggunakan kuas.
3. Masih menggunakan kuas, lanjtukan mewarnai bibir bagian luar dengan warna pink. Jika warna kedua ini masih jauh beda dengan nada warna bibir, boleh ditambah sedikit concealer.
4. Baurkan dua warna tadi dengan kuas. Ingat, agar kesan gradasi ombre nggak rusak, cukup baurkan di perbatasan antara dua warna perlahan dan hati-hati. Hindari membaur warna secara acak-acakan.
5. Selesai!

Bibir ombre dapat memberi kesan gaya yang inosen dan sweet. Bagi yang kurang suka memakai warna lipstik kuat, warna ombre bisa jadi pilihan. Bukan hanya untuk acara khusus, jika kamu memilih warna yang tepat maka bibir ombre juga cocok untuk penampilan sehari-hari.
Selamat mencoba!



Credit:dreamersradio

Comments